Sabtu, 05 September 2009

Rapat Koordinasi Pengurus RW/Ketua RT01-08 dan Buka puasa bersama di Balai RW10 tgl 05 Sept 2009

Telah diputuskan beberapa keputusan penting dalam Rapat koordinasi yang merupakan rapat yang menindaklanjuti 2 rapat koordinasi sebelumnya pada tanggal 25-26 Agustus 2009.
Agenda utama yaitu :
1. rencana perbaikan jalan di dalam lingkungan wisma mas dimana terpilih ketua Tim perbaikan Bpk Agus Pangestu RT08, Bendahara Bpk Yoyok RT07 dan sebagai sekretaris sementara Bpk Landung Kautsar (Koord sie sarana prasarana RW10). akan ada sosialisasi dalam waktu dekat mengenai tata cara pendanaan dari warga yang akan dilakukan Tim dan masing2 Ketua RT.
2. Penunjukan langsung berdasarkan kesepakatan peserta Rapat kepada Bpk Gito sebagai Koordinator keamanan RW10, mengingat situasi dan kondisi mendekati mudik & keamanan lingkungan yang perlu dibenahi , maka dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Koord keamanan dan disepakati oleh Pengurus dan peserta Rapat (ketua/Wakil Ketua Rt01-08) maka pengaturan keamanan akan lebih ditekankan ke arah kemandirian pembinaan dan peningkatan kesejahteraan anggota agar profesionalisme keamanan dapat secara bertahap diwujudkan sesuai harapan warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar